Pilih Kategori Bunga Papan Pernikahan Di Bawah Ini



   


Temukan juga informasi Florist Bandung di sini

Kamis, 12 Desember 2013

Bunga Papan Pernikahan Hotel Ibis Tamarin

Hari pernikahan Anda adalah hari khusus di mana ia seharusnya diisi dengan pengalaman hebat dan tak terlupakan. Tempat pernikahan Hotel Ibis Tamarin utama bisa membuat itu terjadi. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan ruang untuk mengakomodasi berbagai pernikahan kombinasi: besar dan kecil. Tim layanan katering tingkat pertama kami akan memastikan bahwa Anda dan orang-orang yang pergi ke pesta pernikahan Anda menikmati super lezat dan tertinggi kualitas masakan dan pelayanan.

Hotel Ibis Tamarin
Jl. Wahid Hasyom no.77
Jakarta

                                    Bunga Papan Pernikahan Hotel Ibis Tamarin

                                                   

Kami profesional terlatih katering chefts dan tim bisa menu penjahit dan paket masakan dengan selera dan tema pernikahan hanya menggunakan kualitas tinggi menghasilkan. Staf perencanaan pernikahan kami juga dapat membantu Anda dalam membantu dengan pengaturan pernikahan musik, produksi audio visual, persyaratan pernikahan lainnya yang sesuai dengan tema pernikahan Anda.

Pesanan bunga anda ke Hotel Ibis Tamarin dapat dilakukan di tempat kami, griya florist, toko bunga tangerang yang siap membuat karangan bunga yang sangat indah dan sesuai dengan tema acara anda.

Silahkan menghubungi hotline kami.

Call/Whatsapp 0822-99148647, 0819-05954242, 021-22530924.

Web: www.floristtangerang.com

Email: mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar