Pilih Kategori Bunga Papan Pernikahan Di Bawah Ini



   


Temukan juga informasi Florist Bandung di sini

Kamis, 12 Desember 2013

Bunga Pernikahan Hotel Grand Mahakam

Hotel Grand Mahakam adalah hotel terbesar dengan Bintang 5 , Hotel Grand Mahakam menyediakan layanan eksklusif mewah dan layanan pribadi, berada tepat di jantung distrik bisnis kota dan hanya beberapa menit dari daerah pemukiman utama Simprug, Permata Hijau dan Kemang.

Hotel Grand Mahakam
Jl.mahakam 1 no.6-Indonesia
Jakarta 12130

                                        Bunga Pernikahan Hotel Grand Mahakam

                                                    

Hotel Grand Mahakam telah mengukir reputasi internasional sebagai salah satu hotel terbaik di Asia, yang terkenal untuk perabot indah nya, fasilitas state-of-the-art dan perhotelan sempurna. Sampai saat ini, itu adalah satu-satunya non-jaringan hotel di Indonesia untuk menerima penghargaan bergengsi Internasional Five Star Diamond Penghargaan dan tetap menjadi pilihan akomodasi untuk bepergian pejabat dan selebriti.

Selain kamar-kamar tamu mewah, Hotel Grand Mahakam menawarkan berbagai pilihan bisnis dan liburan, termasuk ruang konferensi, restoran dan bar, spa dan pusat kebugaran dan out-of-kota layanan limusin.

Resepsi perkawinan dan berbagai acara sering dilakukan di balllroom Hotel Grand Mahakam dan beberapa ruang lainnya, pengiriman bunga papan ke Hotel Grand Mahakam sangat sering dan banyak dilakukan.

Silahkan menghubungi hotline kami.

Call/Whatsapp 0822-99148647, 0819-05954242, 021-22530924.

Web: www.floristtangerang.com

Email: mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar